Thursday, November 27, 2008

BB

Bukan,bukan..bukan "bb" yang itu,the "bb"that i'm going to talk about is BERAT badan.Some people find it easy to loose a couple of kgs (or in my case, 9 kgs) tapi menurut gue ini merupakan salah satu hal yang paling paling paling paling susah buat gue capai.Because i (usually) tend to eat when i'm stressed out,and this couple of months is considered the most stressfull months that i've been living on for the past year.Kalo setres biasanya langsung ke tukang gorengan terdekat,beli gorengan sampe 10 ribu,dimakan sendiri,terus langsung tidur.Ga tau nih kenapa,neskipun gue udah pasang beribu niat ga ngemil,ga makan nasi,atau ga makan coklat,pasti ujung2 nya gue terbawa godaan dan akhirnya gagal.Awalnya gue cuek cuek aja awalnya,soalnya Daniel dan Bokap Nyokap gue ga bawel...Sampe akhirnya hati gue terketuk karena "nasihat2" sindiran dari teman2 gue tersayang


Senen pagi,6 40 am
waktu itu bel masuknya belom bunyi,pas masuk kelas anak2 cb lagi pada gossip pagi..karena ga ada kursi kosong di tengah2,akhirnya gue ambil muffin gue dan duduk diatas meja,ps gue baru duduk..
L:"ti jangan duduk di meja doong,nanti mejanya roboh"
T:"ah elah buset deh lut sensi bener sih lo -_-"

(sebenarnya kejadian2 seperti ini udah sering gue alami,tapi kayanya minggu ini gw emang lagi sensi,jadi agak2 masuk2 kehati gitu deh )

Senin siang,abis pelajaran agama

N:"liat deh,gw baru bikin celana jeans dideket rumah popo,harganya 100rb lumayan yaa"
A:"10orb?mahal amat nad,di itc juga dapet 80rban kalii"
T:"80rb dr mana nda?kalo buat ukuran lo sih mungkin ada tapi kalo buat ukuran segede gue kayanya ga mungkin deeeeeeeeeeh"
L:"iya nda,ga mungkin lah,kan bahan yang dibutuhkan jauh lebih banyak buat bikin celana titi"
T:"zz ah udah ah ga usah diomongin lagi,...eh btw ac nya lagi mati ya?panas banget sih disini"
L:"ya iya lah panas abis ada looo siiiih tiiiiii"(mungkin dialog ini ga nyambung sama bb cuma yaudahlah gw masukin aja)

Kamis siang,Pelajaran Mr Galih..

Panitia:Selamat siang,kami mau nawarin kaos 21 cup,kalo beli 1 harganya 55rb,tapi kalo beli 2 hrgnya 100rb dgn persyaratan ukuran+gambarnya harus sama..
Y:"ti,kita kan mau gambar yang sama,mendingan kita beli bareng,ukurannya ga beda2 jauh kan?"
T:"eh boleh tuh yog yaudah deh,des gw samaan sama yoan ya kaosnyaa"
MG:"hah tiffany,ukuran kamu M,sama kaya yoan?i dont think so.."
L:"yaelah tiii,lo mah cocoknya pake ukuran xl tauu"
I/L:"kalo mau beli ukuran sama,elo tuh samanya kaya si asdut!(maaf ya sa,bukan gue yang ngomong) sama2 gede!"
I:"ckckckck titi titi..udah page,bage lagi.."

akhirnya dengan muka2 ga enak gue pesen size L sendiri...hahaha target baru gue (for the 1000000000000000000000th time)
1.olahraga
2.kurangin makan
3.kurusin badan
4.kurusin badan

kita lihat saja apakah gue bisa menghilangkan 9 kilo gue yang udah gue dapatkan 3 bulan yang lalu...ayo semangaaaaaaaaat!

3 comments:

  1. maybe some fat there, and there, but that makes you sexy

    ReplyDelete
  2. OMIGOT tiff lu beli gorengan ampe 10 ribu!!! wowowowowowoowow :D

    ReplyDelete
  3. haha i'll take it as a compliment arinda,thankyou:)

    denok:ya elah den kan sekarang harga gorengan juga udah naik hehehehhe

    ReplyDelete