Sunday, October 26, 2008

SURPEISE PART 1-DP

DP lagi rese ih.dari beberapa hari yang lalu kerjaannya sok sibuk melulu.Alesannya ga abis-abis.Dari mau fotokopi buat kuliah lah,mau belajar bareng di rumah temen,mau ngepel,nyapu,bersihin mobil,mau berak,mau mandi,sampe mau cuci piring juga dijadiin alesan (i'm not making this up,guys).Tapi dia emang suka ga jelas gitu sih,jadi awalnya yah gue cuman marah-marah biasa aja.Gue ancem putus juga kayanya ga ngaruh,paling ngemengnya "putusin aja aku kalo berani" ah capek ah.padahal gue udah becandain "kamu lebih sayang piring ya daripada sama aku??"tapi ga ngaruh juga.Siapa sangka kalo ternyata dia udah bikin surprise buat gueee aaaaaaaaaaaaa ;,)

24 oct 08 12 am
T:sayaaaaaang kamu ngobrol doong udah lama banget kita ga ketemu+gossip bareng nih
D:aduh tiff lo gausah rese deh gue capek banget nih baru balik dari kampus (padahal hari ini harusnya dia nggak kuliah)
T:loh bukannya kamu ga kuliah?
D:em iya tapi aku cuma ambil buku doang blablablablalbla.......
T:yaudah nanti sorean aku telpon lagi deh
D:yaudah kalo aku bisa ya
T:Terserah lo deh ah udah seminggu ga pernah ngobrol lagi juga

24 oct 3 pm
T:Sayang kamu lagi apa?
D:aduh aduh ga bisa telepon sekarang nih lagi sibuk ya udah ya udah udah dadah
-----

and it keeps on going for a few times,on and on and on (actually its not such a big deal but he's been doing this to me for a week so im starting to feel abandoned-apaan sih bahasanya ih)
then suddenly,out of the blue ,

24 oct 10 45 pm
kelly:tiff eh ngobrol dong gimana lo apa kabar lo?
T:baik2 lo gimana kell?
K:gue juga baik iya nih kemaren ada yang ke sekolah aduh syok deh blablablabla....
-----------------
--------------
an hour later or so
K:iya nih terus terus apalagi ya apalagi ya tiff emm emm

'bzzzt bzzzt'(hape esia gue geter ceritanya,di screen tulisannya '.sayangkuu' calling)

T:halo?apaan?
D:em tiff aku cuma pengen minta maaf kalo aku ga pernah penuhin 1 pun permintaan romantis kamu selama 3 tahun
T:ho oh terus kenapa
D:maafin juga aku ga pernah penuhin permintaan kamu buat dateng kerumah kamu bawa bunga pake sepeda
T:heboh lo pe.
D:tapi sekarang aku lagi didepan rumah kamu pake mobil,keluar dong:D
T:HAAAAAAAAH BOHONG LO


yaampun ternyata beneran (fyi,dia paling susah kalo mau minta pinjem mobil,makanya gue terharu hiks) Terus pas keluar dia ngasih gue buket bunga aduuuuuuuuuh sumpaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh terharu banget banget ga bisa berenti nangis gueeeeeeeeeeeeeeeeee
terus beberapa menit kemudian bokap gue juga pulang bawa kue yaampun SENENGNYA GILA GILAAAAAAAAN !!!!!!!!!!!!!!!!!! i've just gotten a boquet of red roses from my boyfriend who isnt so romantic and who never arranged and never did anything romantic from my 3 years of relationship.OMG

No comments:

Post a Comment