Sunday, October 26, 2008

SURPEISE PART 2-CB

jujur ya gue akui kalo yang ini bener2 UNEXPECTED.Gue bener-bener ga nyangkaaaa......SHOOCK!jadi abis dp dateng kerumah gue,gue cape banget secara dia baru pulang dari rumah gw jam 2,dan gue tiba-tiba dibangunin sekitar jam 6 pagi,dan untuk waktu 4 jam tidur gue belom cukup soalnya minggu ini gue rata2 emang kurang tidur gara-gara belajar buat exam..

25 oct 08,06-ish am
S(suster):kaaaaaaaaak bangun kaaaaaaaak
TOKTOKTOK
TOKTOK
S:kaaaaaaaaaak bangun!!
T:aduh entar aja deh ah (gue tidur 5 menit)

5 menit kemudian
S:KAAAAK KEBAKARAAAAAAAAN!(udah lemes)
T:aduh entar aja deeh
(grasak grusuk)
S:kaaaak banguuuun kaaaaaaak
T:aduh iya deh bentar bentar ah berisik bener sih

akhirnya dengan bau iler jigong,muka teler,rambut belah tengah lepek tapi kusut gara-gara 2 hari belom keramas,muka jerawatan gue buka pintu kamar..

"HAPPY BIRTHDAY TITIIIIII HAPPY BIRTHDAYYYYYY TITIIIIIIIIIIIIIII HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY TITIIIIIIIIIIII"

T:ya Tuhan..(speechless),terus tengkurep lagi di tempat tidur,trying to take it all in...plus salting:)

Ya ampun gue terharu banget sumpaaah
-pas gue perhatiin kue gue ternyata mereka beliin gue muffin nya breadtalk,yang fyi muffin kesukaan gue sepanjang masa...dan jumlah muffinnya 17 biji,sama kaya umur gue+dipitain warna pink 1-1 terus dikasih bendera bendera lucu bangeeeeeeeeeet
-hampir semua cewe cewe cb dateng,termasuk thika&widia yang biasanya jarang bergila gila sama kita
-si mumu bela-belain bawa mobil pagi pagi buat dateng kerumah gue

Ya ampun Ya ampun Ya ampun

Pas gue udah agak sadar kita foto2 dulu sama kue ulangtahun gue,dan tiup tiup lilin dulu..awalnya gue masih agak2 ga nyangka dan masih speechless dan masih nyoba buat jaim-jaim gitu jadi gue cuma bisa bilang "eh kalian so sweet banget awalnya gue kira ini dream come true jadi gue tidur lagi" garing abis sumpah.tapi akhirnya gue ga tahan dan akhirnya gue nangis juga jadinya hehehe abis kalian baik banget sih semuanya ya ampun gue masih ga nyangka buseet bela-belain buat bikin surprise untuk ku makasih banget ya semuanya aku sayangggggg banget sama kalian !!!!!muaaaaaaaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment