Tuesday, October 28, 2008

SURPRISE PART 3 - DB CREW+thika

Just when i tought that the surprises were going to stop....

Waktu mereka dateng,datengnya sebenernya udah telat banget bangetan,nyasar pula,sampe panik nelpon gue sama kennardy,tapi pas masuk ke ruangan mereka masih keukeuh bawa kue and nyanyiin gue happybirthday tiba2 (padahal suasananya lagi hening,baru selesai berdoa)hehehehe....ya ampun ga nyangka gue :) tapi yang paling bikin gue terharu waktu mereka tiba2 mau ngasih persembahan pujian buat ulang tahun gue...

(kelly ngasih kalimat pembuka)
K: "kita ini udah temenan sama tiffany lama banget,dari SD kira2..pesen2 kita buat tiffany,semoga di umur lo yang udah 17 ini lo makin dewasa & makin bijaksana dalam menghadapi masalah masalah lo,dan kalo misalnya ada masalah,jangan lupa buat selalu berpegang sama Tuhan Yesus..Ok kita mulai ya...

.....iringan gitar kennardy.....

Trimakasih Tuhan,
untuk kasih setiaMu
Yang kualami dalam hidupku
Trimakasih Yesus,
untuk kebaikanMu
Sepanjang hidupku....

Trimakasih Yesusku,
buat anugrah yang Kau bri
Sbab hari ini Tuhan ajarkan
syukur bagi ku..."

Sebenernya awalnya gue biasa aja,tapi pas si kelly udah mulai ngasih kata pembuka,tiba2 mata gue mulai berair...Pas masuk lirik kedua atau ke3,ga tahan lah gue,langsung lah airmata bercucuran..apalagi mereka nyanyinya diulang-ulang,makin histeris gue nangisnya hehehe...Makasih banget ya Teman-teman,sejak lo nyanyiin lagu itu gue baru sadar akan betapa banyaknya berkat Tuhan yang udah Dia kasih ke gue...

ILOVE YOU ALL ;) thankyouu <3


**kelly valerie mae christy petra thika randy pieter kennardy dp denok**

2 comments:

  1. ada yg lucu tuh pas kelly salah lirik trus sii pietr juga dodol malah maenin chord lagu laen buakakakakaka

    ReplyDelete
  2. hahaha tapi bagus tahu buktinya gue sampe terharu ;)

    ReplyDelete