Thursday, December 18, 2008

FUTSAL

21:47,18th dec 2008
mood:moody
current song playing:if i were a boy-beyonce

despite the exhausting night yesterday,i woke up the following day with a huge smile on my face.Today's the day.Im finally going to play futsal with my classmates(fyi,futsal is similar like soccer,only its in a smaller scale).by 'futsal' means burning calories,and by 'burning calories' means that i could loose weight!:D
So,i jumped right away and went straight away to the bathroom because i really dont want to be late,since someone else is picking me up.

(by the way before you continue on reading the rest of this post,please excuse my ways of writing,i'm currently having sudden moodswings so i might change languages to indo/english for some paragraphs)

Otw to axc,im suddenly having second toughts.i was like "ah gue useless doang paling disana,waktu terakhir kali main gue ga berguna sama sekali,cuma bisa bikin tim gue kalah doang..apa gue ga ikut aja yaaaa?" but i guess its too late so i ended up participating anyway,meskipun ga enak sama temen2 yang lain.takut mengacaukan permainan karena kebegoan gue hahahaha..Tapi kadang2 gue bingung kenapa mereka tetep ijinin gue main,apakah gue yang emang lebay atau mereka yang kelewat baiiiik banget sama gue hehehe i love you guys:)
25 minutes passed by,dan gue masih melenggang di lapangan futsal dengan uselessnya.kalo dikasih bola palingan gue ga bisa nendang dan opernya pasti miring until suddenly gue ngerasa kepanggil untuk menjadi goalie/kiper.mungkin aja kan gue bisa jadi more useful kalo misalnya nangkep2 bola di gawang gitu.jadi akhirnya gue minta tukeran..Dan ternyata boleh lah,gue menjadi agak sedikit berguna dibanding waktu jadi pemain..ada 3 kicks yang gue blok.dan kalo ga salah 2-dari tendangan itu ditendang sama si ading,jeger abis kan awalnya gw udah takut abis secara ading tenaganya lumayan besar tapi untunglah gue masih selamat hehehe.waktu sekitar 15 menitan sblm selesai tanding gue masih jaga gawangnya,dan ada bola terakhir dateng dari anak2 science.
Inget banget gue bola itu yang nendang si widi,tapi begonya pas dia nendang bola,gue refleks nunduk buat nangkep pake tangan tapi kenanya malahan pas di TULANG HIDUNG GUE hahahahahahahaha(no hard feelings wid,tenang aja) sekilas gue langsung blur pusing2 dikit tapi ternyata gapapa lah (untung hidung gue pesek hehe) eh pas disamperin sesama anak2 lain katanya berkat tulang idung gue,bolanya malah mental lagi jadi ips ga jadi kebobolan poin deh:)seneng deh bisa jadi agak berguna hahaha
meskipun yang menang science dan humanity kalah jauh tapi seru juga ternyata main futsal kaya gitu ehehe ayo dooong cb main lagii main lagggiiiiii:D:D:D:D
Abis futsal yah kita do the usual things lah,kaya makan di gading batavia terus nonton film di 21.tapi filmnya yang bikin UNUSUAL.buset gue ga pernah liat filem se-pathetic se-lame se-stupid itu di hidup gue,tapi gapapa lah cuma 12ribu ini,mungkin emang worthit nya buat dapet filem2 level begitu hahahahaha ayo dong cb jalan lagi jalan lagiii i love u guys!

No comments:

Post a Comment