Sunday, December 7, 2008

twilight

Sebetulnya gue nggak terlalu nunggu-nunggu banget buat nonton film ini,karena gw juga nggak ngikutin novelnya,jadi ya kalo emang bisa nonton ya monggo,kalo ga sempet juga nggak papa.Tapi akhirnya gue nonton juga hari minggu ini sehabis latihan nafiri,karena valerie,nataya dan kak esti ini pengikut-pengikut setianya twilight.Ditambah lagi denger2 cowo yang jadi edward cullen nya ganteng,jadi yang lain juga pada penasaran hehehehe :D
Pas nyampe di 21 udah telat,tapi gw sempet nangkep lah kira2 inti ceritanya gimana,tapi pas liat cowonya hmmm kayanya gue pernah liat dimana gitu kan,eh ternyataaaa dia yang jadi cedrig diggory di harry potter ituuuuu!buset dah dulu emang udah ganteng sih cuman kan agak2 cungkring gitu jadi gw perhatiinnya emang cuman sesaat aja..sekarang deh buseeeeeeeeeeettttttt badannya udah keliatan lebih toned,mukanya berubah lebih dewasaa aduuuuh ok banget (najis ganjen abis gue)
The story overall was really sweet! (ya gue ikutin story nya juga lah,masa liat cowo nya doang hehe) ceritanya tentang forbidden love,sebenernya ga kesampean tapi saking cintanya jadi sampe sampe juga.The other thing that i like about this movie is because its different than the other love stories that you usually see..Biasanya kan yang kaya the usual prince charming,terus cewenya juga cantik terus cuma ada masalah pihak ke 3 terus langsung live happily ever after.Kalo ini,cowonya vampir,harus nahan hawa nafsu biar ga makan cewenya sendiri pula haha,i bet it must be really difficult kalo ada pasangan beneran yang kaya gini...4 thumbs up!jadi penasaran buat baca bukunya yang kedua nih :) :) :) :) :)

No comments:

Post a Comment